Saturday, April 12, 2014

Toyota Etios Cross - sebuah Sedan dengan sikap

Toyota Kirloskar motor, mobil Jepang, telah beberapa besar model untuk kreditnya. Satu mobil mendatang tersebut adalah Toyota Etios Cross, yang diresmikan di Auto Expo 2014 di New Delhi. Advance Pemesanan sedan ini sekarang mulai dan diharapkan menjadi jalan Mei tahun ini.

Toyota Etios Cross adalah versi makeover Etios sebelumnya dan datang dengan sama ground clearance dan mekanika sebagai Toyota Liva. Salah satu keuntungan adalah bahwa model India Etios Cross akan dihasilkan di negaranya sendiri dan sehingga akan dapat substansial lokalisasi.

Eksterior Toyota Etios Cross dicirikan oleh tebal grill depan dengan kisi-kisi penjaga dan kabut lampu, sulit depan dan belakang bumper, ciri khas cladding selip piring, kokoh atap rel dan berlian dipotong sepuluh berbicara velg Alloy, ORVMs dengan mengubah indikator dan spoiler belakang atap. Tampilan keseluruhan terjal kendaraan ini yakin akan menarik pembeli mobil petualang dan muda generasi.

Interior lapang Etios Cross akan memiliki kursi yang dapat disesuaikan dan nyaman dengan sandaran kepala, yang ditutupi dengan kain yang berkualitas baik. Ganda nada warna hitam dan krem dengan mengkilap hitam dan perak skema menanamkan tampilan yang kaya untuk kabin. Itu akan memiliki utilitas praktis seperti cangkir, botol pemegang, outlet listrik aksesori, kotak sarung tangan unit, unit AC, sistem musik dan instrumen panel canggih. Mobil akan juga dikemas dengan gerombolan fitur keamanan dan kenyamanan seperti power window dan kemudi, ABS, dual airbag, penguncian tengah, kunci pengaman anak, lampu kabut, belakang defogger dan banyak gambar gaun pesta harian lagi.

Salib Etios ini tersedia dengan tiga pilihan mesin yang satu adalah sebuah kompor minyak. Varian bensin mobil akan didukung oleh 1,5 liter 4 silinder, DOHC 1496 cc mesin bensin yang dapat menghasilkan daya maksimal 89 BHP dan torsi maksimum dari 326 NM. Varian diesel akan mempunyai 1,4 liter 4 silinder, SOHC D4D 1364 cc mesin yang dapat menghasilkan daya maksimum 67 BHP dan bersih torsi 170 NM. Bensin dan mesin diesel akan dikawinkan untuk lima kecepatan gearbox manual transmisi dan kopling ganda jenis. Mobil ini diharapkan dapat memberikan jarak tempuh sekitar 16 kilometer per jam untuk mesin bensin dan 23 kilometer per jam untuk varian diesel.

Varian bensin dan mesin diesel Toyota Etios Cross akan berada di kisaran sekitar Rs.6 untuk Rs.7 lakh. Mobil-mobil lain populer di segmen ini adalah Cross Volkswagen Polo, Fiat Punto petualangan, Ford EcoSport, Renault Duster dan Nissan Terrano.

No comments:

Post a Comment